Senin, 21 Januari 2013

Sebelas Manfaat Jeruk Untuk Wajah dan Kesehatan

Manfaat Kulit Jeruk Untuk Wajah - Jeruk adalah salah satu buah jeruk yang paling populer di dunia. Warna cerah mereka, daging juicy dan manfaat gizi membuat jus, tajam menyegarkan yang sering dikaitkan dengan sarapan. Oranges tersedia untuk pembelian sepanjang tahun dan datang dalam berbagai berlimpah, selain itu, membuat segar diperas jus jeruk di rumah adalah menyenangkan, sehat dan mudah dilakukan dengan juicer kualitas atau alat genggam.

Jus jeruk segar diperas memiliki kandungan nutrisi yang bermanfaat. Yang paling terkenal, manfaat utama adalah bahwa jeruk mengandung bagian-bagian yang sangat baik dari vitamin C, antioksidan yang larut dalam air menyehatkan. Vitamin C memerangi radikal bebas berbahaya dalam tubuh, mencegah kerusakan, melawan infeksi dan melindungi sel-sel yang lain bisa rentan terhadap penyakit, seperti kanker usus besar. Vitamin ini kuat juga meningkatkan penyerapan zat besi dalam tubuh, membantu mencegah kekurangan zat besi. Menurut laporan terbaru, jus jeruk segar mengandung lebih aktif, enzim alami dari jus biasa. Jus jeruk juga baru-baru telah ditemukan untuk secara signifikan mengurangi risiko batu ginjal pada wanita. Jus jeruk adalah sumber kualitas serat makanan, gula alami, tiamin, folat, kalium, kalsium, air dan beta-karoten. Minum jus jeruk (versus makan buah) memungkinkan untuk penyerapan cepat dalam jumlah yang lebih besar dari nutrisi, karena pencernaan tidak diperlukan.
Jus Berapa banyak yang harus Anda mengizinkan?

Manfaat Kulit Jeruk - Untuk anak-anak usia satu tahun atau lebih, orang tua harus mencoba untuk membatasi jus untuk dua porsi atau kurang per hari. Untuk bayi, menyarankan menunggu untuk menawarkan jus sampai mereka 6 sampai 9 bulan atau dapat minum dari cangkir. Empat ons vitamin C yang kaya jus sehari adalah banyak untuk bayi. Perlu diingat bahwa beberapa bayi mungkin tidak mentolerir jus jeruk dengan baik, dalam hal ini akan lebih baik untuk menunggu sampai anak berumur satu tahun untuk menawarkan jus seperti jeruk atau jus jeruk. Cobalah non-jeruk yang diperkaya vitamin C jus gantinya

    Berdasarkan 3/4 cangkir porsi jus difortifikasi
     Rekomendasi harian Penyisihan untuk anak usia 4 sampai 8

Bagaimana Anda bisa membatasi jumlah jus minuman anak Anda?

Cobalah tips ini:

    Menawarkan jus kurang sering atau encer mereka dengan air.
    Berikan air di tempat jus dalam cangkir atau botol khusus
    Sajikan buah sebagai makanan ringan bukan jus.
    Sajikan susu pada semua makanan.

Manfaat Dari Orange:

    Kulit jeruk mengandung senyawa yang bermanfaat bagi kesehatan Anda. Satu jeruk menengah berisi lebih dari 60 flavonoid dan 170 fitonutrien yang berbeda.
    Flavonoid dalam bantuan vitamin C jeruk, vitamin antioksidan yang penting, bekerja lebih efisien. Flavonoid juga menghambat pertumbuhan sel kanker dengan kebutuhan energi yang dibutuhkan oleh pemotongan cells.researchers berbahaya menemukan bahwa d-limonene, komponen utama dalam kulit jeruk, mengurangi terjadinya karsinoma sel skuamosa, bentuk mematikan kanker kulit. Peserta yang secara teratur mengkonsumsi kulit dari jeruk memiliki tingkat signifikan mengurangi kanker kulit di atas mereka yang rutin mengkonsumsi hanya orange
    Jeruk mengandung dua flavon penting: hesperidin dan polymethoxylate. Ini adalah senyawa yang membantu menurunkan low-density lipoprotein, atau LDL, kadar kolesterol, peneliti menunjukkan bahwa mengonsumsi suplemen makanan yang mengandung jeruk adalah lebih ideal daripada makan kulit. Alasannya: Anda akan perlu untuk makan 20 jeruk atau kulit jeruk per hari untuk kulit memiliki efek terapi terhadap kadar kolesterol LDL.
    Ekstrak kulit jeruk merupakan bahan yang digunakan dalam berbagai produk kesehatan dan kecantikan, mulai dari obat-obatan dingin untuk mandi dan produk tubuh. Salah satu produk penting telah menunjukkan untuk membantu berhenti merokok. Menurut Medical News Today, permen karet nikotin terbukti secara ilmiah, dengan kulit jeruk kering sebagai salah satu bahan, membantu memecah dan menghapus nikotin dari tubuh.
     Ini adalah keluarga buah jeruk kaya akan vitamin C. Jeruk dikatakan memiliki sifat toning dan astringent dan buah sangat baik untuk memperbaiki tekstur kulit dan kulit. Selain manfaat tersebut, jeruk juga membantu dalam mencegah penuaan kulit dan membantu dalam mengencangkan kulit juga. Berikut ini adalah manfaat kulit jeruk:
    Jika Anda ingin mencerahkan dan mengencangkan kulit Anda, gunakan kulit jeruk pada kulit Anda. Gosok kulit segar f jeruk pada kulit Anda untuk lebih benefits.You dapat menggunakan kering, kulit jeruk hancur sebagai scrub pada kulit jeruk Anda untuk keuntungan yang lebih besar.
    Jeruk juga merupakan buah yang sangat membantu untuk menangkal kelelahan atau kelelahan. Jus jeruk dua dapat disimpan sebagai es batu. Dengan menggosok batu tersebut jus jeruk di wajah Anda, Anda akan merasa refresh dan diremajakan kembali.
    Minum segelas jus jeruk 1,5 jam sebelum tidur dapat mencegah kelaparan, sehingga tidak dianjurkan untuk makan makanan ringan. Jus jeruk juga akan menjaga cairan yang cukup sepanjang malam sehingga sistem dijamin untuk tetap sebagai metabolisme makanan saat saat tidur.
    Tekanan darah dapat tetap seimbang dengan magnesium ditemukan di Jeruk.
    Untuk menjaga sistem kardiovaskular yang sehat dan untuk menjaga keseimbangan elektrolit sel, orang dapat makan jeruk untuk kalium menyediakan. Makanan yang kita makan diubah menjadi energi oleh thiamin ditemukan di oranye.
     Minyak Esensial jeruk fototoksik, dan metode penyulingan mungkin memainkan peran. Mungkin lebih bijaksana untuk mengobati Minyak Jeruk Manis sebagai minyak fototoksik. Silakan lihat informasi keselamatan lain yang disebutkan di bawah ini. Baca juga manfaat jus jeruk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar