Kamis, 31 Januari 2013

QPR Tahan Imbang City

Hasil imbang 0-0 yang diraih Manchester City saat bertandang ke Loftus Road, markas Queens Park Rangers mungkin adalah hasil mengecewakan bagi kubu Manchester Biru. Tapi, tidak halnya dengan yang dirasakan klub besutan Harry Redknapp.

Meski gagal meraih hasil maksimal di kandang, namun para punggawa Queens Park Rangers merasa ini adalah sebuah prestasi yang membuat mereka bangga karena mereka mampu menahan permainan dari klub yang menjuarai Premier League musim lalu.

Itulah yang dirasakan bek gaek QPR, Shaun Derry. Dengan hasil imbang ini, Derry yakin ini adalah sebuah peningkatan yang berharga dan dia juga yakin nantinya QPR akan mampu keluar dari zona degradasi bila permainan seperti akhir pekan kemarin terus dipertahankan.

“Permainan meningkat telah kami tunjukkan saat melawan City. Anda semua bisa melihat sendiri. Pelan tapi pasti, kami mampu meraih poin,” ucap Derry, seperti dilansir The Sun, Kamis (31/1/2013).

“Satu poin kemarin menjadi langkah besar. Minggu depan saat melawan Norwich adalah target kami berikutnya. Kami masih harus terus berjuang dan perlu bermain konsisten, karena tidak ada gunanya bila kita meraih tiga poin, tapi pekan berikutnya justru harus kehilangan poin,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar