Kamis, 31 Januari 2013

Klasemen Liga Inggris Queens Park Rangers

Klasemen Liga Inggris minggu ini - Queens Park Rangers Football Club adalah profesional sepak bola Inggris klub yang bermarkas di White City, London. Sebagai 2010-11 Football League Championship juara, mereka sekarang bermain di tingkat atas sepak bola Inggris, Liga Premier, untuk pertama kalinya dalam 15 tahun. Kehormatan lainnya termasuk memenangkan Piala Liga pada tahun 1967, menjadi runner-up di Divisi Pertama tua di 1975-76 dan mencapai final Piala FA pada tahun 1982.

Queens Park Rangers Football Club didirikan pada tahun 1886 setelah merger Christchurch Rangers dan St Judes Institute, dan warna tradisional mereka yang berwarna biru dan putih. Pada tahun-tahun awal setelah pembentukan klub di rumah asli mereka Taman Ratu, permainan yang dimainkan di lapangan yang berbeda sampai akhirnya klub menetap ke lokasi mereka saat ini di Loftus Road. Karena kedekatannya dengan klub London barat lainnya, QPR menjaga persaingan lama dengan klub lain di daerah. Yang paling terkenal di antaranya adalah Chelsea, Fulham, dan Brentford, dengan siapa mereka kontes apa yang dikenal sebagai derby London Barat. Di luar London, QPR juga secara tradisional berbagi persaingan dengan Watford, meskipun dalam beberapa tahun terakhir ini telah menjadi perlengkapan kurang menonjol.

Klasemen manchester united - Pada hari Rabu, 19 November 2008, QPR bernama mantan gelandang Portugal Paulo Sousa sebagai pelatih baru tim pertama mereka. Namun, pada tanggal 9 April 2009, kontrak Nya berakhir setelah ia diduga membocorkan informasi rahasia tanpa otoritas. Pada yang sama hari seperti itu Sousa pemecatan sebagai Manajer QPR, pemain / pelatih Gareth Ainsworth diangkat sebagai pemain / Manajer Caretaker dari QPR untuk kedua kalinya. Pada bulan Juni 2009 Jim Magilton diangkat sebagai manajer baru QPR. Meskipun QPR mengarah ke awal yang baik untuk musim 2009/2010, kehilangan bentuk dikombinasikan dengan dugaan insiden kepala-menyeruduk. Dengan Ákos gelandang Hungaria Buzsáky melihat klub lebih terlibat dalam kontroversi. Jim Magilton meninggalkan klub dengan persetujuan bersama pada tanggal 16 Desember 2009, bersama dengan asistennya John Gorman. Mereka digantikan oleh Paul Hart dan Mick Harford pada hari berikutnya. Kurang dari sebulan dan hanya 5 pertandingan setelah menjadi manajer di QPR, Paul Hart berpisah dengan klub pada tanggal 14 Januari 2010. Alasan nya meninggalkan klub itu tidak dinyatakan.

Aston Villa - Pada tanggal 30 April 2011, promosi QPR aman ke Liga Premier dengan kemenangan 2-0 atas Watford FC. Sebuah penyelidikan FA selanjutnya melibatkan akuisisi QPR dari Alejandro Faurlin mengancam akan memotong poin dari samping dan menempatkan promosi mereka ke dalam bahaya. Penyelidikan menyimpulkan pada tanggal 7 Mei 2011, dengan QPR ditemukan bersalah dalam dua dari tujuh dakwaan, dan menerima denda £ 875.000. Namun, tidak ada poin dikurangi oleh FA, dan promosi QPR ke Liga Premier dijamin.

Pada bulan Januari 2012, ketua klub Tony Fernandes menunjuk Mark Hughes sebagai manajer tim 36 jam setelah incumbent sebelumnya Neil Warnock dipecat. Setelah awal yang sulit untuk karir Jalan nya Loftus dan setelah lari dari 5 kali menang langsung pulang, Hughes dan QPR lolos degradasi kendati kalah 3-2 dramatis di Manchester City pada hari terakhir musim ini.

Pada tanggal 23 November 2012, Mark Hughes dipecat di belakang awal yang buruk untuk musim 2012-13, setelah mengumpulkan hanya 4 poin dalam 12 pertandingan dan dengan klub mendekam di bawah Liga Premier meskipun investasi keuangan yang signifikan pemain baru dalam 11 bulan masa Hughes '. Sehari kemudian, Harry Redknapp telah dikonfirmasi sebagai manajer baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar